Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Review


Hallo guys... udah lama banget aku gak posting lagi di blog aku. Mungkin kali ini aku akan review beberapa produk skin care yang udah dan masih aku pake. Sebenarnya aku udah ga mau ganti-ganti lagi yang namanya skin care, namun apalah daya semua skin care yang pernah aku pake kurang cocok di aku. Karena emang wajah aku yang oily banget sama mudah banget berjerawat.

Produk yang mau aku review kali ini adalah salah satu produk dari garnier. yups, dulu waktu SMA aku suka banget sama produk ini.aku pake cream malam, siang pencuci sampe maskernya kau punya. Tapi aku ga terlalu lama pake produk itu, karena aku kurang cocok sama garnier, kayak yang bertambah banyak minyak di wajah aku. Trus seperti biasa hobby aku suka ganti-ganti skin care, akhirnya aku kepincut lagi sama produk ini. Mungkin karena inovasi terbarunya yang mengandung matcha, matcha lover langsung deh.. hihi


Nah ini dia garnier  Pure Active matcha deep clean, aku pertama kali beli pencuci ini di salah satu mini market di deket rumah aku. Harganya kalo ga salah 20rbuan sebanyak 50ml. pencuci ini mampu membersihkan wajah yang berminyak banget, 96% kurangi minyak berlebih. Trus pencuci ini juga mengandung antioksidan dari eksrak matcha yang bagus banget buat kulit.


Warna kemasannya yang lucu, campuran warna hijau dan putih. Trus bentuknya tube gitu jadi ga gampang tumpah dan mudah di bawa kemana-mana. Dari segi packaging aku suka, wanginya juga aku suka. Pas aku buka warna creamnya berwarna hijau kayak matcha gitu.


Pertama kali aku coba pencuci ini, muka aku keset gitu. Trus minyak aku juga agak berkurang. Kemudian aku terusin pake, setelah udah coba kurang lebih satu minggu, aku sangat berharap cocok banget sama pencuci ini karena aku suka banget. Tapi takdir berkata lain, beberapa kali aku menggunkan pencuci ini malah timbul banyak banget bruntus di wajah aku. Huhuhu sedih banget. Trus wajah aku malah jadi kering gitu kalo udah pake pencucinya kayak ketarik gitu. Karena aku gam mau terus-terusan memperparah muka aku, aku putuskan untuk berhenti menggunakannya dan seperti biasa aku ganti ke produk lain.

Yahhh begitulah kesimpulannya aku kurang cocok sama Garnier pure active matcha deep clean ini. Itu menurut pengalaman aku ya, tapi banyak blogger yang lain yang merasa cocok dengan pencuci ini. Karena emang bener sih, suatu produk itu cocok-cocokan. Produk yang ga cocok di aku belum tentu ga cocok di muka temen-temen. Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Comments

Post a Comment

iklan

Popular posts from this blog

TEKNIK PENGUMPULAN DATA, PENGUKURAN DATA, DAN SKALA PENGUKURAN

Pendidikan Kewarganegaraan (UAS)

[Review] Acnol Lotion For Acne