[Review] Acnol Lotion For Acne

Hai semuaya, kali ini aku mau mereview obat totol jerawat. Banyak banget produk yang udah aku coba mulai dari vitacid, verille, wardah, dan acnol. Yang akan aku review kali ini adalah Acnol Lotion for Acne dari John Francis.


                         
(Pict from : http://lucymarrafa.blogspot.com/2019/04/acnol-lotion-dan-acnol-gel-for-acne-solusi-jerawat-bandel.html )
Pertama aku beli ini karena murah dan bentuknya yang lotion. Aku beli dari apotek dekat rumah dengan harga Rp. 15.000,00. Bentuknya lotion lumayan cair dan berwarna merah muda.
Adapun kandungan/ingredientsnya : Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, Panthenol, Allantion, Menthol, Hexamidine, Diisethionate, Shopora Angustifolia Root Extract, Isopropyl Cresols, CI. 77491. 
 
Cara mengaplikasikannya yaitu kocok terlebih dahulu produknya kemudian dengan menggunakan Cottonbud lalu totolkan pada jerawatnya setiap malam akan tidur. Setelah kita gunakan produk ini, kita akan merasakan sensasi dingin dari produk ini karena ada kandungan mentholnya. Tidak menunggu lama produk ini langsung kering.
Produk ini dapat menghilangkan jerawat 3-4 hari. Tapi terkadang 1 minggu di aku. Sepertinya tergantung ukuran jerawat atau jenis jerawatnya.
Sekian review produk saya kali ini, maafkan saya karena saya kehilangan foto produk saya.

Comments

Post a Comment

iklan

Popular posts from this blog

Pendidikan Kewarganegaraan (UAS)

TEKNIK PENGUMPULAN DATA, PENGUKURAN DATA, DAN SKALA PENGUKURAN