[REVIEW] NATURE REPUBLIK Shooting & Moisture Aloe Vera 92% Shooting Gel


Hallo guys, kali ini aku mau review skincare yang ngehits banget. Nature republic shooting & moisture Aloe vera 92% shooting gel merupakan skincare asal negeri gingseng yang udah jelas benget terbuat dari aloe vera. Banyak manfaat aloe vera di bidang kecantikan diantaranya melembabkan dan meremajakan kulit wajah, mengobati jerawat dan komedo pada kulit berminyak, mengencangakan dan menunda penuaan dini dan masih banyak lagi manfaatnya. Banyak wanita maupun laki-laki yang menggunakan skincare ini. Selain harganya yang terjangkau, manfaatnya juga banyak.
Dulu banyak banget onlineshop yang menjual skincare ini, harganya mahal karena barang di impor langsung dari negaranya di Korea. Tak sedikit pula pedagang nakal yang menjual mahal dengan barang palsu, jahat banget ya! Makannya sulit banget rasanya nyari yang ori. Tapi sekarang nature republic buka cabang gitu di Indonesia, jadi ga kesulitan lagi nyari produk yang ori.
Dengan harga 98rb udah dapat  aloe vera 300ml. Isinya banyak banget kan? Aku udah pake kurang lebih 3 bulan tapi ga abis-abis. Ini dia penampakan nature republic aloe vera.



                
                                            







Warna tempatnya hijau muda gitu, kayak warna cangkang aloe vera. Terus di tutupnya ada merk sama gambar aloeveranya sama ada tulisan koreanya gitu, aku ga ngerti TT.
Di bawahnya ada tanggal kadaluarsa, ingredients sama ada bacaan koreanya juga. Pas dibuka isinya penuh dan ga tumpah-tumpah karena ada sekatnya dari tutupnya ke dalam.
Pas dibuka, wanginya seger. Trus bentuknya gel tapi ga lengket. Aku coba aplikasikan ke kulit tangan, rasanya dingin seger gitu. Cepet banget meresap ke kulit. Oh iya itu first impression aku ya waktu pertama kali beli hehe….
Nah setelah menggunakan ini berbulan-bulan pada wajah aku yang keadaan kulitnya berjerawat dan oily banget rasanya minyak diwajah aku berkurang, jerawatnya juga cepet kempes. Oh iya aku pake dengan cara di maskerin gitu sekitar 15-20 menitan, udah gitu di basuh sama air. Tapi kadang-kadang aku pake tidur karena malas cuci muka haha.. eh tapi harus kering dulu kalo mau di pake tidur supaya tidak menempel ke bantal yah temen-temen….
Nah jadi kesimpulannya skincare ini bagus ya di aku. Tapi tetep cocok-cocokan ya…. Karena yang cocok di aku belem tentu cocok di kalian. Tapi kebanyakan orang yang menggunakan produk ini cocok lho… karena emang bagus banget sih kandungan aloe veranya 92%.
Sekian reviewnya terima kasih ^^ cmiiw

Comments

Post a Comment

iklan

Popular posts from this blog

TEKNIK PENGUMPULAN DATA, PENGUKURAN DATA, DAN SKALA PENGUKURAN

Pendidikan Kewarganegaraan (UAS)

[Review] Acnol Lotion For Acne